toko kue terkenal di jakarta

Kue-Kue Paling Populer Saat Ini

Dalam industri bakery, ada banyak sekali kue-kue baru yang bermunculan dengan berbagai varian rasa dan juga tekstur yang berbeda-beda. Sehingga dengan demikian Anda yang sangat menyukai kue pastinya bisa mendapatkan banyak pilihan kue tiap datang ke toko kue terkenal di jakarta. Karena tentunya toko kue terkenal di jakarta itu juga menyajikan  berbagai varian kue-kue yang sedang populer sehingga dengan demikian bisa menaikkan penjualan.

Basque Cheesecake

Jika Anda suka dengan kue-kue yang terbuat dari keju maka Anda bisa mencoba untuk memilih Basque Cheesecake. Kue ini adalah kebalikan dari kue American Cheesecake yang sebelumnya terkenal, kue Basque Cheesecake ini merupakan kue tanpa adanya lapisan crust bagian dasarnya  dan lebih menunjukkan kelebihannya pada bagian permukan kuenya yang dikaramelisasi sehingga sedikit terlihat gosong namun sebenarnya  disitulah letak kelebihannya yaitu menjadikan rasa kue tersebut menjadi lebih manis-kecut layaknya rasa permen karamel. Anda pasti bisa menemukan jenis kue basque cheesecake ini pada berbagai toko kue terkenal di jakarta, karena sejak masa pandemi seperti ini kue ini menjadi semakin laris di berbagai toko kue. Dengan rasanya yang unik dan juga penampakannya yang tidak seperti cheesecake yang biasa maka tentunya membuat siapa saja merasa tertarik dengan basque cheesecake ini.

Japanese Milk Bun

Mendengar nama milk bun mungkin Anda akan berpikir bahwa ini adalah roti sobek biasa, namun jangan salah karena Japanese Milk Bun bukanlah roti sobek biasa. Japanese Milk Bun tampak pucat karena tidak adanya lapisan mentega maupun telur pada permukaannya, namun pada bagian permukaan roti ini Anda bisa menemukan adanya taburan tepung. Saat Anda memakan Japanese Milk Bun biasanya di bagian dalamnya akan terdapat isian berupa coklat maupun keju yang lezat. Adonan roti Japanese Milk Bun ini juga dibuat dengan sangat lembut sehingga saat Anda menyantapnya rasanya sangat lezat dan tentunya mengenyangkan. Anda bisa menemukan Japanese Milk Bun ini di berbagai toko kue terkenal di jakarta dan di kota-kota lainnya dengan mudah.

Dessert Box

Belakangan toko kue terkenal di jakarta dan juga di seluruh dunia keranjingan menjual Dessert Box yang merupakan kue dengan perpaduan krim, cake sampai topping yang lezat yang kemudian dijual dalam kontainer kecil yang transparan. Sehingga dengan demikian penampilan kue ini bisa dilihat dengan mudah dari luarnya. Karena ukurannya yang kecil maka tentunya kue ini sangat cocok menjadi cemilan ringan dan tentunya mudah dibawa kemana-mana. Ada banyak toko yang menjual dessert box dalam bentuk hampers sehingga juga sangat cocok sebagai bingkisan untuk diberikan kepada orang lain. Anda bisa dengan mudah menemukan dessert box di berbagai toko kue terkenal di jakarta.

Leave a Comment

Your email address will not be published.