ilustrasi griddle

Mengenal Berbagai Fitur Dari Mesin Griddle

Gas griddle ini merupakan alat memasak dapur yang biasanya digunakan pada restoran yang berupa alat pemanggang dan memiliki kombinasi 2 jenis panggangan dalam 1 produk. Biasanya  digunakan untuk memanggang berbagai jenis makanan seperti sate, ikan, steak, daging dan makanan lainnya yang dapat dipanggang dengan menggunakan panggangan plat datar ini. maka dari itu banyak sekali orang yang mulai jual electric griddle untuk membuka usaha restoran. Berikut ini merupakan fitur gas griddle dan grill yang perlu diketahui.

Fitur Dalam Mesin Griddle 

  1. Memiliki model standing kabinet yang sangat cocok jika diletakkan pada dapur restoran yang sempit karena bisa juga dapat digunakan untuk menyimpan peralatan masak pendukung masakan lainnya.
  2. Body dan rangka pada mesin griddle juga full stainless. Dengan bahan stainless steel inilah dapat membuat alat panggang ini menjadi serba guna dan lebih awet, sehingga sangat cocok digunakan untuk menunjang usaha restoran, hotel, cafe dalam jangka panjang.
  3. Bahan bakar yang digunakan yaitu gas LPG yang sangat mudah didapatkan dan digunakan. Anda cukup untuk mematikan seperti kompor gas pada umumnya.
  4. Mesin griddle ini juga menggunakan pemantik import sehingga memiliki kualitas yang bisa diandalkan dalam penggunaan secara terus menerus.
  5. Grill panggangan ini juga terbuat dari cast iron atau lebih familiarnya yaitu besi cor yang dapat menahan panas lebih baik dibandingkan dengan bahan lainnya. cast iron ini juga dapat menghasilkan kematangan makanan yang lebih baik.

Griddle Multifungsi Yang Dapat Memudahkan Dalam Memasak

Apabila anda merupakan salah satu orang yang sangat suka memasak, maka akan membutuhkan banyak alat yang dapat mempermudah proses memasak. Saat ini anda tidak perlu lagi membeli peralatan memasak dengan terpisah, karena dengan menggunakan alat griddle ini juga dapat membantu kemudahan dalam memasak seperti menggoreng hingga memanggang. Dengan menggunakan griddle ini juga merupakan alat multifungsi yang dapat membuat anda lebih praktis dalam hal memasak, sehingga anda juga dapat mengerjakan dua pekerjaan sekaligus. Untuk itu, anda dapat mendapatkannya pada jual electric griddle.

Leave a Comment

Your email address will not be published.