custom kue

Wajib Ditiru! 5 Custom Kue Dengan Beragam Model Yang Bisa Anda Coba

Apa yang sekiranya membuat anda ingin membuat maupun memesan sebuah kue? Tentu kue dengan tampilan yang cantik maupun custom kue dengan desain yang unik dan indah serta digabung dengan pewarnaan yang lebih menonjol. Ditambah lagi dengan rasanya yang mampu membuat lidah siapa saja yang memakannya menjadi ingin menambah lagi.

Daftar Custom Model Kue Yang Menarik

Berikut ini merupakan daftar kue dengan custom yang cukup unik dan bisa membuat mata seseorang yang melihatnya langsung jatuh hati lalu ingin membelinya. Jadi tunggu apalagi? Simak daftar uraian di bawah berikut.

  1. Kue Makan Malam Bersama Ibu

Model kue yang satu ini sangatlah unik dan mungkin sangat jarang terlintas di dalam benak untuk mengimajinasikan kue yang satu ini. Kini siapa yang akan kepikiran membuat kue dengan desain ibu tercinta yang sedang merayakan ulang tahun, dan yang paling mengagumkannya lagi detail mengenai dekorasi pembuatan kue tersebut sangat lengkap sekali.

  1. Kue Tunangan

Kue pernikahan merupakan kue yang cocok untuk anda hadiahkan kepada kerabat maupun keluarga yang baru selesai saja bertunangan. Dengan menghadiahkan mereka berupa custom cake kami rasa itu adalah sebuah ide yang baik  Nantinya kue tersebut akan didesain dengan tampilan yang elegan dengan menampilkan dekorasi berupa pasangan lengkap dengan cincinnya.

  1. Kue Sushi

Apa yang terlintas dalam benak anda setelah mendengar kue sushi? Tentu anda mengira kue dengan cita rasa seperti sushi yang pertama kali terpikirkan. Namun anda salah, karena custom kue sushi merupakan sebuah sushi yang memiliki cream dan rasanya yang manis. Jika kue ini dilihat dari bentuknya saja maka akan mirip dengan sushi, tapi jika dimakan maka anda akan merasakan rasa yang berbeda.

Boleh Juga Dicoba! Kue Dengan Tema Hari Perayaan

  1. Kue Natal

Bagi anda yang akan menyambut Hari Natal tentu membuat sebuah kue adalah makanan ringan yang sering dibeli. Hampir seluruh orang membeli kue untuk merayakan hari yang disambut dengan meriah ini. Tak hanya enak saja, namun juga dapat membuat anda jatuh cinta setelah melihat desain kuenya yang amat unik. Kue ini cocok untuk dinikmati bersama dengan keluarga ataupun kerabat.

  1. Kue Khusus Hari Ibu

Ketika anda ingin memberikan ungkapan atas kasih sayang anda tersebut kepada ibunda tercinta yang mana dirayakan pada hari ibu, 22 Desember. Maka ada baiknya jika anda membuat kue yang didesain teruntuk ibunda anda tersebut. Akan lebih menarik jika kegiatan keseharian ibunda yang anda gunakan sebagai desain, semisal mengambil desain berupa sang ibunda ketika berada di pasar, dan lain – lain.

Itulah 5 daftar custom kue yang bisa anda coba buat sendiri di rumah, baik itu untuk hadiah, perayaan acara tertentu hingga hanya untuk dinikmati oleh anda pribadi maupun keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.