atap polikarbonat gelombang

Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Atap Polikarbonat Gelombang

Didukung dengan kemajuan teknologi saat ini ada banyak jenis atap untuk melindungi rumah dari hujan dan benda yang jatuh dari atas. Salah satunya adalah atap polikarbonat gelombang yang sekarang sedang ramai dibicarakan karena memiliki kelebihan yang menarik.

Tidak jarang apabila banyak yang lebih memilih bahan atap dari atap polikarbonat gelombang. untuk dijadikan atap rumah agar lebih terlihat nyaman dan minimalis. Berikut adalah beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan atap polikarbonat sebagai atap rumah.

  1. Garansi yang lama

atap polikarbonat gelombang umumnya memiliki jaminan garansi yang lama yaitu sekitar 15 tahun. Meskipun dengan perawatan yang minimum atap polikarbonat tetap bisa bertahan dan mampu mempertahankan penampilannya agar tetap baik selama penggunaan.

  1. Memiliki pelindung sinar UV

Berbeda dengan penutup atap lainnya meskipun dapat transparan atap polikarbonat gelombang dapat melindungi anda dan keluarga anda dari pancaran sinar UV yang apabila diberikan berlebih akan mengakibatkan dampak yang kurang baik.

  1. Memiliki Jenis yang Beragam

Pada umumnya atap polikarbonat gelombang memiliki jenis yang beragam yang bisa memikat anda. Beberapa pilihannya terdapat 3 jenis yaitu berbentuk datar, gelombang dan berongga. Jenis tersebut bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Memiliki pilihan warna yang cantik

Dengan menggunakan atap polikarbonat gelombang anda bisa memperindah tampilan rumah dari atap karena, atap polikarbonat memiliki beragam warna yang menarik. Tidak hanya warna bening saja namun juga ada warna yang membuat suasana rumah menjadi teduh atau nyaman namun tidak terlalu gelap.

  1. Kuat Dan tahan terhadap api

atap polikarbonat gelombang beberapa merk tertentu memiliki kekuatan yang baik serta tahan terhadap api. Namun demikian atap polikarbonat mampu bertahan terhadap perubahan suhu dari -20 hingga 120 derajat Celcius.

  1. Berfungsi sebagai penerang alami

Karena bahannya yang dapat terlihat transparan, atap polikarbonat gelombang dapat dijadikan sebagai penerang alami. Sehingga anda tidak memerlukan penerang yang berlebihan seperti lampu karena sudah dibantu dengan cahaya alami dari langit.

Demikian informasi seputar alasan mengapa anda harus memilih atap polikarbonat gelombang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.