jual genset silent

Sebelum Jual Genset Silent, yuk perhatikan Keunggulannya!

Genset silent adalah genset yang menghasilkan lstrik tanpa mengeluarkan suara berisik seperti mesin genset dengan tipe lain. Memiliki desain khusus untuk meredam kebisingan, sehingga genset jenis ini sangat cocok berada di dalam ruangan seperti rumah ataupun pabrik. Nah bagi anda yang ingin jual genset silent, mari perhatikan keunggulan – keunggulan di bawah ini agar konsumen makin tertarik membeli produk ini:

Tidak Berisik

Hal yang perlu anda sampaikan adalah fitur genset silent yang dilengkapi dengan box canopy sehingga dapat meredam suara berisik genset saat dioperasikan. Terbuat dari besi yang memiliki ketebalan hingga 3 mm sangat direkomendasikan bagi konsumen yang tidak menyukai suara bising. 

Selain itu penggunaan genset silent di tempat umum memberikan kenyamanan dan ruang privasi bagi orang lain, benar – benar alat yang hadir sebagai solusi menemukan kenyaman dan keamanan di muka umum. 

Cocok untuk Rumah

Didesain dengan bentuk yang memiliki suara tidak berisik, genset silent sangat cocok digunakan di rumah.Bagi anda yang ingin menjual Genset silent ini, anda dapat menjelasakan bahwa genset jenis ini dapat dijadikan alternatif apabila listrik utama di rumah konsumen padam. 

Genset jenis ini memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah, sehingga konsumen yang ingin membelinya tidak perlu resah karena tetap dapat beraktivitas dengan nyaman bersama keluarga seperti menonton TV, bermain game, bekerja, dan lainnya.  

Tahan Berbagai Cuaca

Jenis genset ini dibuat dengan memiliki tutup yang berfungsi melindungi mesin dari berbagai hantaman cuaca. Meskipun diletakkan di luar ruangan terpapar panas maupun hujan, konsumen tidak perlu khawatir genset ini akan cepat rusak, dapat dipastikan desain produknya memang diciptakan untuk tahan dalam kondisi apapun khususnya bila digunakan di luar ruangan. 

Perawatan Mudah

Informasi terakhir yang disertakan sebagai penjual genset silent adalah perawatan yang mudah. Sama halnya dengan mesin pada umumnya, genset silent juga memerlukan perawatan secara berkala agar tetap awet dan terjaga. Bila dibandingkan dengan tipe  genset lainnya, tentu lebih mudah. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.