Nilai Plus Genset Perkins

Selain dalam berbagai ukuran kapasitas daya dan jenis tipenya maka genset juga ada dalam beberapa merk. Salah satunya adalah genset Perkins

Apa itu Genset Perkins

Genset Perkins ialah merk brand genset terkenal yang berasal dari Inggris dan sudah ada sejak 80 tahun lalu. Pendirinya perusahaan Perkins bernama Frank Perkins, yang lahir di Peterborough saat tanggal 20 Februari 1889. Ayah serta kakeknya sebagai insinyur di perusahaan keluarga, Barford and Perkins, yang menghasilkan produk mesin untuk pertanian serta mesin giling. Ketika kerja di Aveling and Porter di Rochester Kent maka Frank Perkins pun mulai mengembangkan mesin diesel yang memiliki tingkat kecepatan tinggi, hasil kerjasamanya dengan desainer mesin, namanya Charles Chapman.

Nilai Plus Genset Perkins

Beberapa keunggulan genset Perkins antara lain adalah berikut ini.

Awet dengan umur daya pakai yang panjang serta lama.

Irit serta hemat bahan bakar.

Lengkap diproduksi dalam berbagai jenis tipe jenis genset pilihan, yaitu ada genset open dan genset silent serta genset mobile dengan bahan bakar yang beragam.

Diproduksi juga dalam beragam ukuran kapasitas genset yang lengkap, yaitu ada yang dalam ukuran mulai dari 10 kVa hingga 2500 kVa.

Sehingga bisa pilih sesuai kebutuhan.

Spare part dan juga kelengkapan aksesorisnya tersedia secara lengkap, dalam jumlah yang banyak serta mudah didapatkan. Dengan begitu maka pemakai tidak akan mengalami kesulitan dalam mendapatkannya. Produk ini sudah eksis sejak puluhan tahun lalu. Dijamin lengkap tersedia serta mudah didapat dalam kualitas yang terjaga.

Layanan purna jualnya juga sudah ada tersedia sejak lama.

Memberikan garansi sebagai tanda dan jaminan mutu kualitas produk

Garansi yang diberikan pada mesin genset Perkins adalah selama satu tahun sejak pembelian atau garansi selama dua ribu jam kerja, mana yang tercapai lebih dahulu.

Genset Perkins juga sudah melewati suatu uji kontrol atas kualitas produk dengan secara ketat sehingga dijamin kualitas produknya bagus serta sudah memenuhi syarat standar ISO, maupun juga syarat SNI.

Didukung dengan tenaga ahli yang memiliki pengalaman yang panjang dan bekerja secara profesional.

Genset Perkins tipe silent berkapasitas 45 kVa hingga 135 kVa menerapkan sistem rotari dalam pengaturan di sistem pembakaran solar nya, serta sudah mempergunakan sistem ECM guna pengaturan engine dan kelistrikannya, serta sudah dilengkapi pula dengan software terkini. Suaranya juga lebih senyap dan daya tahan mesinnya cukup panjang, dan awet, serta mampu bertahan lama. 

Genset Perkins tipe open juga tersedia. Seluruh produk genset Perkin terkenal awet juga hemat dan irit.

Genset Perkins dijual dalam onderdil yang lengkap serta suku cadang dan aksesoris mesin yang handal dan berkualitas, dan sudah teruji sejak lama.

Tak heran jika banyak yang mengandalkan genset Perkins untuk cadangan pasokan listriknya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.